24.3.14

LG Pro Lite Dual

LG GPro Lite Dual menjadi salah satu smartphone yang mengusung layar lebar 5 inci. Ponsel pintar Android besutan pabrikan asal Korea Selatan ini hadir dengan harga masih cukup terjangkau dan beberapa fitur menarik.

Bodi LG GPro Lite Dual ini terbilang tipis dan ringan untuk ukuran smartphone dengan layar 5 inci. Terdapat dua buah kamera di depan dan belakang lengkap dengan lampu flash.
spesifikasi dan harga lg gpro lite dual
Sementara itu, pada sisi kanan terdapat tombol on/off. Pada sisi kiri disematkan tombol volume. Ketika melihat sisi bawah layar, ada empat tombol capasitive seperti home, back, menu serta tombol untuk mengganti fungsi kartu SIM. Letak tombol yang bagus mempermudah pengguna dalam memanfaatkannya.

Pada bagian atas bodi terdapat jack audio, sedangkan pada bagian bawah terdapat port USB dengan dua buah speaker yang mengapitnya. Smartphone LG GPro Lite Dual ini juga menggunakan Stylus yang terletak pada bagian atas ponsel. Stylus tersebut dapat menjadi solusi jika pengguna tidak ingin layar ponselnya menjadi cepat kotor.

Smartphone GPro Lite Dual masih dijalankan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Sungguh sangat disayangkan memang mengingat untuk versi jelly Bean sendiri sudah ada versi 4.3. Sedangkan pada ponsel pintar lain ada yang sudah menggunakan Android Kit Kat.

Ponsel pintar LG ini dibekali prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz, RAM 1 GB dan baterai berkapasitas 3.140mAh. Untuk hal jepret menjepret, GPro Lite Dual ini sudah dibekali kamera 8 megapiksel. Foto hasil jepretan akan lebih baik jika objek memperoleh pencahayaan yang cukup. Pada kamera, terdapat fitur shutter suara sehingga bisa memotret dengan perintah suara ‘cheese’, ‘smile’, ‘whiskey’, ‘kimchi’, dan ‘LG’. Untuk mode kamera ada beberapa pilihan antara lain Panorama, Continuos Shot, Beauty Shot, Sports, dan Night.

Dari beberapa review mengenai smartphone ini sangat menyayangkan penggunaan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kekurangan lain dari smartphone ini adalah bahan plastik yang membalutnya sehingga bisa membuat bodinya mudah tergores.

Namun, harganya masih masuk akal untuk spesifikasi mumpuni yang dimiliki smartphone Gpro Lite Dual ini.

Berapa harga dari LG GPro Lite Dual?


Harga smartphone ini di Tabloid Pulsa tercantum harga baru Rp.2.875.000,-. Sedangkan untuk harga bekasnya Rp. 2.350.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar