26.2.14

Blackberry Jakarta Itu Bernama Z3

Seperti halnya Nokia yang telah meluncurkan tiga Nokia X nya, Blackberry pun tidak mau kalah. Di ajang Mobile World Congress di Barcelona Spanyol, Selasa 25 Februari 2014 kemarin, Blackberry memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang dinamakan Blackberry Jakarta Z3.

Dari sebuah situs portal teknologi terkemuka menyebutkan spesifikasi dari Blackberry Z3 ini. Kabarnya, Z3 akan dilengkapi dengan teknologi layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel.

Sistem operasi yang digunakan adalah Blackberry OS 10.2.1 dengan dapur pacu prosesor dual core Snapdragon 400 1,2 GHz dan RAM 1,5 GB. Sedangkan untuk memori atau penyimpanan sebesar 8 GB. Namun, untuk media penyimpanan tambahan seperti microSD belum ada informasi yang jelas.
hp smartphone blackberry jakarta z3

Untuk masalah jepretan gambar, disematkan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 1,1 MP. Bagi yang suka mendengarkan acara radio favorit, Blackberry juga menyertakan fitur radio FM di Z3.

Namun, Indonesia harus sedikit bersabar karena Blackberry Jakarta Z3 baru akan tiba di tanah air pada bulan April mendatang. John Chen, CEO Blackberry mengatakan Z3 bakal dibanderol dengan harga di bawah 200 dolar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar